Minggu, 04 Januari 2009

Download link materi MPS

Buat anak2 MPS (sangat gue sarankan yang kelas gue aja), ini ada slide materi kuliah MPS.
Materi di dalamnya adalah materi yang extended, sudah ditambahkan, nggak cuma dari diktat MPS aja. Jadi kalo kalian yang bukan di kelas gue, sangat mungkin akan bingung ngeliat materi ini (yang dari kelas gue juga belum tentu nggak bingung sih. hehehe...)
pokoknya, kalo mau download, klik n download aja di link ini:
1. SAP 1 - Hakikat Ilmu Pengetahuan
2. SAP 2 - Pendekatan
3. SAP 3 - Jenis-Jenis Penelitian
4. SAP 6 - Pengukuran
5. SAP 8 - Populasi dan Sampel
6. SAP 11 - Analisis Data Kualitatif
7. SAP 13 - Etika Penelitian


Kenapa nggak semua materi? karena gue pikir materi2 lain sudah cukup tercover oleh diktat MPS. Oke, ini aja yang bisa gue kasih. mudah2an bisa berguna. Gue ingetin bahwa materi ini mungkin nggak akan bikin kalian dapat nilai baik di UTS atau UAS MPS, tapi gue bolehlah bilang bahwa kalian masih bisa coba melirik2 ke materi ini saat mau ngerjain skripsi nantinya. insya allah.
thanks...

Tidak ada komentar: