Senin, 01 September 2008

Cried for no one

Jumat kemarin gue dateng ke wisuda S1 UI. well, sejak awal gue tahu bakal nggak nyaman untuk berada di sana. tapi gue tetep usahain dateng karena gue mau mendampingi Tice.
Ternyata emang berat banget. awalnya sih nggak terlalu gimana, tapi begitu MC ngumumin kedatangan rombongan wisudawan FISIP, seketika itu air mata langsung ngalir membasahi wajah gue tanpa gue sangka2...
yeah, gue juga nggak tahu untuk apa air mata itu. apakah untuk "kegagalan" gue diwisuda hari itu? atau karena ngerasa "kalah" karena Tice bisa lebih cepet dari gue? atau karena gue nggak bisa bikin mama berada di barisan yang sama dengan orang-orang tua lain di situ?
well, alasannya bisa untuk apapun. gue juga nggak akan menyalahkan siapapun lagi untuk hal itu. udah cukup masa itu.
gue nggak akan menangis untuk siapapun dalam hal ini. nggak untuk diri gue sendiri. nggak untuk mama. nggak untuk tice. nggak untuk siapapun.
gue hanya akan terus berjalan dengan apa yang ada di depan gue sekarang. semoga gue mendapatkan jalan terbaik...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

insya Allah fie.. everything's gonna be ok.. just wait for your best!


riana